Minggu, 08 Juli 2012

Member Super Junior mengungkapkan lagu favoritnya di album terbaru mereka


Para Member Super Junior (SJ) baru-baru ini mengungkapkan lagu mereka yang menjadi favorit dari masing2 member dari album terbaru mereka "Sexy, Free & Single" saat mengadakan konferensi pers pada 3 juli lalu.

Orang pertama yang mengungkapkan lagu favoritnya adalah Shindong yang memilih lagu "Day Dream". Ketika ditanya mengapa memilih lagu itu, "Day Dream" kata Shindong bahwa tidak ada alasan khusus mengapa ia memilih lagu ini selain bahwa kebetulan ia hanya ingin memilih lagu tersebut. ^^

Ryeowook member berikutnya yang mengungkapkan lagu yang menjadi favoritnya, Ryeowook mengatakan bahwa ia paling menyukai "Gulliver" karena wookie adalah vokalis utama dalam lagu ini. ^^

Selanjutnya Donghae memilih lagu "From U", lagu ini di dedikasikan untuk semua ELF's di dunia. Kemudian Siwon yang memilih lagu yang menjadi favoritnya "Someday". Kangin yang baru kembali dari wamil memilih "Rockstar" sebagai lagu favoritnya karena ia suka dengan melodi senang dari lagu itu dan mengatakan menarik yang membuat setiap pendengar ingin menari bersama dengan musiknya. Sungmin sesama member, di sisi lain, mengatakan bahwa sangat dianjurkan kepada setiap orang untuk mendengarkan lagu "Bittersweet" yang dinyanyikannya bersama Yesung, Kyuhyun dan Ryeowook.

Ketika giliran Kyuhyun yang ditanya mengenai lagu favoritnya, Kyu mendesah dan mengatakan bahwa berdasarkan tanggapan dari member sebelumnya, sepertinya ia hanya bisa memilih satu lagu sebagai favoritnya meskipun Kyu sangat menyukai semua lagu dalam album terbarunya. Namun meskipun tuan rumah konferensi pers mengatakan bahwa Kyu bisa memilih lebih dari satu lagu jika ia ingin, Kyu akhirnya memilih lagu "Now" sebagai lagu favoritnya dalam album ini.

Setelah Kyu, giliran Eunhyuk juga mengatakan bahwa ia sangat menyukai semua lagu dalam album barunya, tp ia akhirnya memilih "Papillon" sebagai lagu favoritnya karena lirik semangat yang mendorong orang-orang untuk tidak menyerah. Leeteuk memilih lagu "Sexy, Free & single" sebagai lagu favoritnya.

Orang terakhir yang mengungkapkan lagu yang menjadi favoritnya adalah Yesung, yang memilih lagu "Breakup Day". Alasan yeppa adalah bahwa hanya lagu ini yang belum disebutkan sebagai lagu favorit dan ia juga menambahkan bahwa lagu ini mengingatkannya pada kenangan saat terakhir ia putus. Saat ditanya dengan siapa ia putus, Yeppa berkata bahwa ia putus dengan orang setiap harinya, seperti putus dengan wartawan media setelah konferensi pers atau direktur setelah menyelesaikan syuting untuk video musik.

Nah, kalo kalian lagu yang mana yang menjadi favorit kalian di album ke 6 nya Super Junior???
Kalo aku punya beberapa yang menjadi favorit, yaitu "Bittersweet" sama dgn Sungmin, "From U", "Sexy, Free & Single" and the last "Daydream".
Kalo ada yang mau ngasih masukan ato komentar, saya mempersilahkan..
karena masukan dari chingu sangat berarti..
Gomawo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar